PENGKAJIAN KEADAAN DESA PANGGUL (4 DUSUN)

Hesti Utami 19 Mei 2019 06:59:31 WIB

Sabtu, 18 Mei 2019. Menindaklanjuti rapat koordinasi Tim 11 pada hari Jum'at Tanggal 17 Mei 2019, di Dusun Bakalan tepatnya di rumah Bapak Kepala Dusun (Imam Mawardi, SE) telah diadakan pengkajian keadaan desa (PKD) melalui forum musyawarah dusun. 

Acara yang dimulai setelah sholat tarawih ini dihadiri oleh Bapak Kades Panggul, Sekdes Panggul, BPD setempat, LPM, Tokoh Masyarakat, RT RW dan pemuda Dusun Bakalan. Bapak H. Suharto selaku Kepala Desa memberikan sambutan dan penyampain visi dan misinya serta program prioritas yang akan dilaksanakan selama 6 Tahun ke depan. Setelah itu satu-persatu masyarakat memberikan usulan tentang pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang dimasukan ke dalam daftar usulan RPJMDes 2019-2025. Kemudian acara dilanjutkan dengan menetapakan skala prioritas pembangunan yang diutamakan pengerjaannya. Diharapakan dengan adanya PKD ini dapat menyalurkan aspirasi masyarakat secara langsung dalam pembangunan desa.

 NB:

Kegiatan Pengkajian Desa ini tidak hanya  satu dusunan saja, tetapi berlanjut ke tiga dusunan lagi yakni, Dusun Kebonagung, Dusun Panggul dan yang terakhir Dusun Madatan. 

Komentar atas PENGKAJIAN KEADAAN DESA PANGGUL (4 DUSUN)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PANGGUL

tampilkan dalam peta lebih besar