NGOPI DI DESA

Hesti Utami 01 Agustus 2018 13:12:24 WIB

Dalam rangka kegiatan Ngantor bareng di Desa tahun 2018, Pemeritah Kabupaten Trenggalek mengadakan Ngobrol Pintar (NGOPI), yang di adakan di Balai Desa Panggul Kecamatan Panggul. Acara Ngopi tersebut dihadiri oleh seluruh kepala Desa dan ketua BPD (Badan Permusyawarahan Desa) sekecamatan Panggul, Dongko, Pule dan Suruh.

Acara ini dibuka oleh sambutan Bapak Camat Panggul, serta dilanjutkan sambutan dari pemerintah kabupaten Trenggalek.  Dalam salah satu sambutannya dipaparkan beberapa desa yang sudah menjadi desa maju dan desa yang sedang berkembang serta desa yang masih tertinggal. Untuk Kecamatan Panggul, desa yang sudah maju yakni Desa Wonocoyo dan Desa Kertosono. Desa Panggul sendiri diharapakan dapat menyusul kedua desa tersebut.

Disela-sela acara Ngopi tersebut Bapak Bupati Trenggalek (Emil Elistianto Dardak ), rawuh dan memberikan sambutan. Beliau membahas beberapa topik permasalahan di Desa  se-kabupaten Trenggalek. Salah satunya adalah permasalah tentang pariwisata, perhutani dan pemekaran desa.

Setelah acara selesai Bapak Bupati menyempatkan singgah menengok pengerjaan proyek jembatan MADAPURA, beliau juga bersalaman dan berbincang-bincang dengan beberapa pekerja mengenai pengerjaan jembatan.  Para pekerja sangat berantusias bertemu dengan bapak Bupati Trenggalek ini. Ujar salah satu pekerja " Bapak bupatine guuanteng kok purun salaman kaleh kula seng blutut niki". Mereka sangat senang karena dikunjungi oleh bapak Emil Elistianto Dardak dan berharap adanya perubahan yang lebih baik lagi untuk Trenggalek.

Diharapkan lebih jauh lagi dengan adanya acara Ngobrol Pintar yang dihadiri bapak Bupati dapat menambah semangat Desa-desa  se-kabupaten Trenggalek untuk lebih menjadi maju dan lebih berinovatif. berita lain tentang Kecamatan Panggul klik di sini

Komentar atas NGOPI DI DESA

Operator Besuki 01 Agustus 2018 23:32:42 WIB
Semangat Mbak hesti buat artikel selanjutnya.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PANGGUL

tampilkan dalam peta lebih besar