PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN JANUARI TAHUN ANGGARAN 2021 DESA PANGGUL

Hesti Utami 12 Maret 2021 12:35:43 WIB

Panggul, 12 Maret  2021   

 

Giat Penyaluran BLT Dana Desa Bulan Januari Tahun 2021,Desa Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek. Pada Hari Jumat tgl 12 Maret 2021 Pkl 10.00 s/d selesai, bertempat di Balai Desa Panggul Kec.Panggul Kab Trenggalek. Hadir dalam penyaluran tersebut yakni, Kapala Desa Panggul, Bhabinkamtibmas Ds. Panggul, Babinsa Ds. Panggu, BPD Desa Panggul dan Pendamping desa Panggul. Jumlah Penerima BLT untuk Tahun ini adalah 8 KPM. Rangakaian Kegiatan dalam acara ini yaitu : 
1.Pembukaan

2 Sambutan Kapala Desa Panggul
- Untuk jumlah penerima BLT DD Desa Panggul berjumlah 8 orang
- Penerima BLT DD sebesar @Rp 300.000 untuk bulan Januari 2021, semoga bermanfaat dan bisa digunakan sebaik baiknya untuk pembelian sembilan bahan Pokok.
- Untuk penyaluran BLT ke warga penerima yg tidak bisa hadir/sedang sakit akan di antar oleh tiga pilar dan pendamping dari kecamatan maupun pendamping desa dirumah warga yg berhak Menerimanya.
- Mudah mudahan wabah covid 19 ini segera lenyap dari bumi indonesia dan semoga kita di berikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT.

3.Sambutan Pendamping Ds Panggul
- Untuk pembagian BLT DD yg dobel dengan BST B dan BST Via Pos akan di dikembali ke Desa dan ini sudah aturan dari pemerintah.
- Dan para penerima BLT DD bulan Januari 2021 menerima bantuan sebesar @ Rp 300.000 semoga bermanfaat dan di gunakan sebaik baiknya.
- Penerima BLT tidak boleh di wakilkan yg bersangkutan harus datang sendiri dan bila tidak hadir karena sakit akan di antarkan ke rumah


Dalam giat penyerahan BLT situasi aman lancar dan terkendali. Warga penerima yg tidak bisa hadir di Balai Desa atau sedang sakit akan di antar BLT tsb oleh tiga pilar dan pendamping kecamatan ke rumah yg bersangkutan.

 

                     

Komentar atas PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN JANUARI TAHUN ANGGARAN 2021 DESA PANGGUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PANGGUL

tampilkan dalam peta lebih besar