Rampungnya Pembangunan Jembatan MADAPURA Tahap ke-2

01 Februari 2017 15:19:14 WIB

Pada tahun 2016, pemerintahan Desa Panggul Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek mengadakan sosialisasi mengenai perancangan pembangunan tahap kedua jembatan yang terletak di dusun Madatan. Sosialisasi tersebut di pimpin oleh Bapak Kepala Desa Panggul beserta perangkat dan BPD serta masyarakat setempat . Pembahasan tersebut berjalan dengan lancar sehingga mulai lah dilakukannya survei tempat , pengukuran ,serta melakukan penganggaran dana yang dilakukan untuk membeli keperluan pembangunan jembatan.

Setelah dilakukan nya sosialisasi, akhirnya proses pembangunan akan dilaksanakan yang diawali dengan melakukan doa bersama agar proses pembangunan jembatan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun . Selain pekerja yang di pekerjakan oleh pihak desa masyarakat pun juga antusias dalam hal ini mereka dengan suka rela ikut membantu dalam pembangunan.

Seiring dengan berjalannya waktu pembangunan jembatan tahap ke 2 itu sudah sampai tahap akhir. Pada tanggal 03 Oktober 2017 Desa Panggul Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek mengadakan kerja bersama, untuk proses pengecoran dan perampungan jembatan yang terletak di Dusun Madatan. Para pekerja terdiri dari Masyarakat dan Staf-Staf Desa Panggul.

Masyarakat sangat antusias dalam hal ini sehingga,dalam kurun waktu yang relatif singkat jembatan madatan selesai di buat. Awal pengerjaan tahap 2 jembatan madatan dilaksanakan pada tahun 2016 dan rampung pada akhir tahun 2017. Jembatan yang berada di desa madatan tersebut di beri nama “MADAPURA” madapura sendiri memiliki kepanjangan Madatan Purung Raya,nama tersebut di ambil berdasarkan letak jembatan yang berada di antara perbatasan desa madatan dan desa purung.

 

Komentar atas Rampungnya Pembangunan Jembatan MADAPURA Tahap ke-2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PANGGUL

tampilkan dalam peta lebih besar