Lomba Balita Sehat Desa Panggul

Hesti Utami 22 Februari 2018 09:28:30 WIB

Pada tanggal 28 Desember 2017, Posyandu Desa Panggul mengadakan lomba balita yang diadakan diaula Desa Panggul. Lomba tersebut bertujuan untuk mengasah keterampilan dan kecerdasan balita sejak dini. dan untuk usia batita untuk mengetahui perkembangan dan keaktifan batita tersebut. Para balita yang mengikuti lomba didampingi oleh ibu mereka masing-masing.

Mereka sangat antusias mengikuti acara tersebut, ini terlihat dari sejak pagi dengan suka rela mereka sudah datang ke balai desa. Setelah membuka acara, dilanjutkan dengan sambutan oleh ibu Kepala Desa Panggul, yang pada intinya beliau menegaskan kepada ibu-ibu yang memiliki balita, harus selalu memantau tumbuh kembang si kecil. Mengingat peserta lomba adalah anak-anak, acarapun segera dimulai. Satu - persatu batita dan balita di periksa kesehatannya. Dan setelah penjurian untuk balita selesai dilaksanakan, berganti kelomba berikutnya yakni lomba untuk kader-kader posyandu Desa Panggul.

Dalam lomba tersebut, para kader diuji pengetahuan mereka tentang masalah kesehatan ibu dan anak. Setelah semua acara selesai dilaksanakan, saatnya untuk mengumumkan pemenang dari lomba Balita Sehat. Mereka yang menjadi pemenang sangat senang karena mendapat hadiah dari Desa. Acara yang diadakan oleh posyandu desa panggul berjalan dengan lancar tanpa ada masalah suatu apapun. Dan bagi pemenangnya mendapatkan hadiah yang telah disiapkan sebelumnya.

Komentar atas Lomba Balita Sehat Desa Panggul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PANGGUL

tampilkan dalam peta lebih besar